Search

Diam-Diam, Nikita Willy Jadi Guru Ngaji saat Libur Syuting

Suara.com - Diam-diam, aktris Nikita Willy memiliki musala di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat yang diberi nama Ummi Khulsum. Ternyata, wanita 24 tahun itu juga terlibat dalam kegiatan keagamaan di sana, yaitu mengajar mengaji.

“Iya kan ada TPA-nya kan musala itu. Beberapa kali aku datang, ngajar ngaji juga. Pas lagi aku break syuting,” ucap Nikita Willy di rumahnya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Baca juga: Dirancang Desainer Terkenal, Yuk Intip Rumah Mewah Maia Estianty

Nikita Willy (Ismail/Suara.com)
Nikita Willy (Ismail/Suara.com)

Meski tak memiliki latar belakang sebagai guru, pemain film Total Chaos itu tetap berusaha membagikan pengetahuan agamanya kepada anak-anak.

“Jadi, pas ketemu, ya apa yang aku pahami, aku ajari. Aku dari kecil kan diberikan ajaran agama sama keluarga dan sekolah. Dan itu yang aku bagikan ke adik-adik kecil lainnya di TPA,” ucap Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (22/8/2018).

Nikita Willy usai screning film Alas Pati Hutan Mati, di Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). [Suara.com/Ismail]
Nikita Willy usai screning film Alas Pati Hutan Mati, di Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). [Suara.com/Ismail]

Pemain film Gasing Tengkorak itu menambahkan bahwa saat ini jumlah anak-anak yang mengaji di Taman Pendidikan Al Quran (TPA) miliknya sudah cukup banyak. Selain belajar agama, Nikita Willy juga menjamin kebahagiaan anak-anak itu dengan mengadakan liburan rutin.

“Sekarang ada 60 atau 70 anak, kita gratiskan biaya pengajiannya. Semoga ke depannya jadi lebih banyak dan besar lagi. Aku senang membantu adik-adik di sana, ada kegiatan bermanfaat. Mereka kan nggak ada kegiatan, sebulan sekali juga ada jalan-jalan, ke Dufan atau Ancol juga,” tutur Nikita Willy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/141407/diam-diam-nikita-willy-jadi-guru-ngaji-saat-libur-syuting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diam-Diam, Nikita Willy Jadi Guru Ngaji saat Libur Syuting"

Post a Comment

Powered by Blogger.