Search

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo Gelar Acara Amal di Pernikahannya

Suara.com - Pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo baru saja melangsungkan proses lamaran. Pernikahan keduanya pun direncanakan akan dilangsungkan akhir 2018. 

Ternyata Dita Soedarjo yang merupakan pengusaha sekaligus sosialita tak bermimpi memiliki pernikahan yang mewah bak putri raja. Justru, putri konglomerat ini ingin berbagi kepada sesama di acara pernikahannya.

"Saya bukan princess soalnya. Kami mau donasikan makanannya sih, kalau ada makanan sisa kita mau donasi. Nanti kalau ada hadiah dari tamu, kami mau donasikan juga. Aku maunya ada amalnya gimana pun," tutur Dita Soedarjo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). 

Tak hanya itu, Dita Soedardjo juga ingin para tamu yang hadir mendapatkan kenang-kenangan yang berkesan. Makanya, rencananya untuk souvenirnya nanti akan diberi anyaman yang dibuat oleh janda-janda.

"Jadi kan sekalian mereka bisnis. Tapi kata Denny desainnya ngga cocok sama desain wedding yang elegan itu," kata Dita Soedarjo. 

Dita Soedarjo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dita Soedarjo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dita Soedarjo mengatakan kalau ingin lebih bersyukur makanya dalam acara pernikahannya memberikan sumbangan.

"Kalau charity sih terinpirasinya ya gimana ya. Tuhan baik mempertemukan kami dari amal, jadinya kami pengin di hari besar kami juga ngamal lagi," jelas Dita Soedarjo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/16/200000/dita-soedarjo-dan-denny-sumargo-gelar-amal-di-pernikahannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dita Soedarjo dan Denny Sumargo Gelar Acara Amal di Pernikahannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.