Search

Gila Lu Ndro!, Bentuk Pelestarian Film Warkop DKI

Suara.com - Komedian senior Indro Warkop menilai film Gila Lu Ndro! merupakan salah satu bentuk pelestarian film Warkop DKI.

Satu-satunya personel Warkop DKI yang masih tersisa itu mengaku sejak ditinggal oleh dua sahabatnya, Dono dan Kasino, ada tugas untuk selalu menghidupkan warkop.

"Kami ada proyek yang melestarikan Warkop DKI, ada proyek Indro Warkop harus jalan terus," kata Indro Warkop, saat ditemui di kantor Falcon Picture, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Indro Warkop mengaku tak menyangka, jargon "Gila Lu Ndro" yang terkenal itu akhirnya dijadikan film. Meski begitu, aktor 60 tahun itu mengaku bangga.

"Nggak apa-apa sih. Menurut saya sebagai Indro Warkop yang masih ada. Tapi kan saya di sini sebagai Warkop. Kalau bicara internal bicara Indro Warkop sebenanya sama saja," tutur Indro Warkop.

Jargon "Gila Lu Ndro" merupakan ciptaan Indro dan kini sudah dipatenkan. Menurut Indro, dia berhak menegur bila ada orang lain yang menggunakan tanpa sepengetahuan dirinya.

"Jadi ketika jargon Warkop kepakai ya nggak apa-apa, karena saya yang pakai. Tapi jangan yang pakai orang lain, Kalau yang lain bisa saya tuntut karena kita punya hak patennya," sambung Indro Warkop.

Film Gila Lu Ndro!, bukan sipin off Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Berbeda dengan film sebelumnya, Tora di sini bukan membintangi seorang Indro Warkop melainkan orang yang bernama Indro.

Para bintang film Gila Lu Ndro! seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro. (Ismail/Suara.com)
Para bintang film Gila Lu Ndro! seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro. (Ismail/Suara.com)

"Jadi jangan disebut Indro Warkop, tapi ada orang yang namanya Indro yang kebetulan dia beruntung atau sial ketemu dan berteman sama Alien. Karena sering ketemu ada muncul konflik nah di situ asyiknya film ini," ungkap Indro Warkop.

Rencananya, Gila Lu Ndro!  yang disutradarai oleh Herwin Novianto akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 13 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/163025/gila-lu-ndro-bentuk-pelestarian-film-warkop-dki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gila Lu Ndro!, Bentuk Pelestarian Film Warkop DKI"

Post a Comment

Powered by Blogger.