Search

Dituduh Selingkuh, Istri Yama Carlos : Itu Fans Berat Saya

Suara.com - Arfita Dwi Putri angkat suara ihwal tuduhan suaminya, Yama Carlos yang menyebut dirinya main serong dengan lelaki lain. Fita-begitu sapaan akrab Arfita-terlihat cukup santai saat menepis tuduhan tersebut.

"Nggak lah. Itu hanya fans berat saya," kata Fita di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

"Ini yang suami saya maksud saja, saya nggak tahu," ujarnya lagi.

Sementara, kuasa hukum Fita, Husendro mengatakan kliennya memang pernah memperlihatkan percakapan dengan seorang lelaki kepada Yama. Tapi, kata dia, waktu itu Fita hanya ingin memberitahu bahwa ada lelaki yang sedang mendekatinya.

"Mbaknya (Fita) berusaha jujur, cuma Mas Yama tafsirannya itu selingkuh. Padahal maksudnya nggak begitu. Itu kejujuran istri saja. itu wajar-wajar saja, kalau kita jujur kan nggak salah, justru kalo bohong yang salah," ujarnya menjelaskan.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. [Instagram @arfitadwip]
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. [Instagram @arfitadwip]

Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita memang sedang bermasalah. Gara-gara ribut besar, Yama sampai meninggalkan Fita dan membawa anak mereka.

Dalam jumpa pers, Yama membantah membawa lari si anak. Dia hanya ingin mengamankan anaknya dari Fita yang dianggap tak memiliki tabiat buruk.

Salah satu tabiat buruk Fita yang diungkap Yama Carlos adalah pernah berselingkuh dengan lelaki lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/145426/dituduh-selingkuh-istri-yama-carlos-itu-fans-berat-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Selingkuh, Istri Yama Carlos : Itu Fans Berat Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.