Search

Hilda Vitria Putus dari Billy Syahputra?

Suara.com - Ada kabar mengejutkan dari pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Kabarnya, pasangan ini telah mengakhiri hubungan asmara.

Kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria putus bisa dilihat dari menghilangnya foto-foto Billy Syahputra di Instagram Hilda Vitria. Namun tidak demikian dengan Billy. Adik Olga Syahputra itu masih memasang foto Hilda di Instagram.

Curhatan Hilda Vitria. Putus dari Billy Syahputra? (Instagram)
Curhatan Hilda Vitria. Putus dari Billy Syahputra? (Instagram)

Namun yang menguatkan kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria putus, Hilda sempat menulis kalimat mencurigakan di Insta Story.

"Kamu kecewa? Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: kecewa. Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia? Thanks God, Im done," tulis Hilda Vitria.

Kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria putus pun mengejutkan warganet. Namun anehnya, warganet seakan menyalahkan Hilda Vitria atas putusnya hubungan mereka.

"Dia bilang done karena dia udah punya acara sendiri di ANTV, jadi nggak perlu sensasi lagi," kata seorang warganet.

"Bersyukur banget kalau putus. Billy bebas dari terkaman mamak ini," kata warganet yang lain.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi baik dari Billy Syahputra maupun Hilda Vitria terkait kabar mereka putus.

Asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat menghebohkan di awal mereka berpacaran. Lantaran saat berpacaran, Hilda kabarnya masih menjadi istri sah Kriss Hatta. Hilda sendiri sampai harus mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/150028/hilda-vitria-putus-dari-billy-syahputra

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hilda Vitria Putus dari Billy Syahputra?"

Post a Comment

Powered by Blogger.