Search

Keguguran, Sabai Morscheck Pasang Spiral

Suara.com - Dua bulan lalu aktris Sabai Morscheck mengalami keguguran saat mengandung anak keduanya. Sang suami, Ringgo Agus Rahman mengatakan kalau baik dirinya maupun Sabai saat ini memang masih trauma atas peristiwa tersebut.

"Ada trauma kecil sih kalau gue, karena waktu itu ngarep banget. Terus ngelihat dia kemarin nggak nyangka kalau keguguran. Maksudnya, nggak nyangka sih kita ngerasain drop, mental drop, bingung," kata Ringgo Agus Rahman bersama Sabai Morscheck di Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Lantaran hal itu, pemain film Get Married 3 ini tak mau terburu-buru untuk memiliki anak kembali. Ringgo Agus Rahman mengaku kasihan dan harus menahan keinginannya hingga tahun depan.

"Jadi ada sedikit takut buat bini gue hamil lagi. Mudah-mudahan tahun depan udah siap," kata Ringgo Agus Rahman.

Aktor 36 tahun itu menambahkan saat ini sang istri dianjurkan oleh dokter untuk menggunakan spiral. Itu digunakan dengan tujuan agar tak ada pembuahan selama tiga bulan.

"Pakai spiral, tahun depan dilepas. Setelah dilepas, tahun depan baru deh nambah satu lagi. Mau cewek atau cowok kita sudah siapkan namanya," tutur Ringgo Agus Rahman. 

Ringgo Agus Rahman bersama istri, Sabai Morscheck dan putranya, Bjorka. (Instagram)
Ringgo Agus Rahman bersama istri, Sabai Morscheck dan putranya, Bjorka. (Instagram)

Sebelumnya kabar Sabai Morscheck keguguran disampaikan melalui akun Instagramnya. Kabar duka itu disertai juga dengan foto hitam putih tampak belakang yang menampilkan kebersamaannya dengan Ringgo dan putra pertamanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/200000/keguguran-sabai-morscheck-pasang-spiral

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keguguran, Sabai Morscheck Pasang Spiral"

Post a Comment

Powered by Blogger.