Search

Sebelum Jadi Artis, Deretan Selebriti Ini Dulunya Atlet

Suara.com - Bicara soal artis yang dulunya atlet pasti yang teringat adalah nama Tya Ariestya. Yap, Ibu satu anak ini dulunya menggeluti olahraga bela diri taekwondo.

Di cabang olahraga taekwondo Tya Ariestya pun tak main-main. Beberapa mendali berhasil ia dapatkan. Bahkan pada 2012 sampai 2013, istri Irfan Ratinggang menjadi Duta Taekwondo Indonesia.

Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Eits, tapi bukan hanya Tya Ariestya yang dulunya adalah atlet sebelum terjun ke dunia entertainment. Lima selebriti di bawah ini juga atlet. Kira-kira ada idolamu nggak ya?

1. Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid. (Instagram/@hannahalrashid)
Hannah Al Rashid. (Instagram/@hannahalrashid)

Cantik dan jago bela diri, itulah Hannah Al Rashid. Mungkin banyak orang mengenal sosoknya sebagai seorang aktris, model dan pembawa acara. Namun sama seperti Tya Ariestya, Hannah juga menggeluti olahraga bela diri. Bedanya, Hannah adalah atlet pencak silat.

Hannah Al Rashid menjadi atlet pencak silat saat di Inggris. Pun ia masuk ke tim nasional pencak silat Inggris. Berbagai kejuaraan tingkat Asia dan Eropa tak luput pernah ia ikuti.

2. Prisia Nasution

Prisia Nasution. (Instagram/@prisia)
Prisia Nasution. (Instagram/@prisia)

Sebelum menjadi bintang film ternama, Prisia Nasution ini atlet pencak silat seperti Hannah Al Rashid. Ia berhasil masuk sebagai atlet pencak silat nasional tanah air dan mengikuti berbagai kompetisi.

Selain mereka bertiga, ada juga Ariel Noah lho. Bisa tebak Ariel Noah atlet apa? Langsung cek di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/201500/sebelum-jadi-artis-deretan-selebriti-ini-dulunya-atlet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Jadi Artis, Deretan Selebriti Ini Dulunya Atlet"

Post a Comment

Powered by Blogger.