Search

Keluarga Dipo Latief Prihatin dengan Nikita Mirzani

Suara.com - Belakangan, aktris Nikita Mirzani sering mengumbar keburukan suaminya, Dipo Latief. Meski begitu, Dipo selama ini sepertinya lebih memilih diam, daripada melayani perempuan dua anak itu.

Tapi meski Dipo Latief memilih diam dengan aib yang diumbar Nikita Mirzani, tidak demikian dengan keluarganya. Menurut pengacara Dipo, Asfa Davy Bya, keluarga kliennya cukup terganggu dengan segala pernyataan Nikita Mirzani yang menyudutkan Dipo.

"Ya prihatin aja keluarga Dipo Latief," kata Asfa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Asfa menyarankan, daripada mengumbar hal yang tak benar di media sosial, Nikita Mirzani seharusnya melapor saja ke polisi atau pengadilan agama.

"Ya kalau merasa dirugikan, keluarkan barang bukti segala macam. Laporkan aja," katanya.

Asfa menegaskan sampai kapanpun baik Dipo Latief maupun keluarga besarnya tak aka menanggapi apapun tuduhan Nikita Mirzani.

"Dipo nggak akan tanggapi dan nggak akan takut. Dipo takutnya sama Allah," tuturnya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri pada 18 Februari 2018, kemudian diceraikan secara lisan pada 5 Juli 2018. Sejak bercerai itu kemudian Niki mengajukan gugatan isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar statusnya sebagai istri Dipo Latief diakui oleh negara. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap kebobrokan seorang Dipo Latief, yang menurutnya suka main perempuan. Di Instagram Nikita mengungkapkan kalau hobi Dipo adalah membooking perempuan bayaran, dari harga Rp 3 jutaan hingga belasan juta rupiah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/170932/keluarga-dipo-latief-prihatin-dengan-nikita-mirzani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Dipo Latief Prihatin dengan Nikita Mirzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.