Search

Sandra Dewi : Istri Delon Bahagia

Suara.com - Artis Sandra Dewi mengaku masih bersahabat dekat, baik dengan Delon ataupun istrinya, Yeslin Wang. Malah, Sandra Dewi mengaku sering berkumpul dengan Yeslin.

Pertanyaan Sandra Dewi itu pun membuat wartawan penasaran, apa saja yang dibicarakan Sandra dengan Yeslin Wang. Ditanya soal itu, Istri Harvey Moeis itu mencoba menjawab dengan bijak.

"Yang jelas kami sering bertemu. Kami kumpul setiap bulan, setiap minggu di rumah ku," kata Sandra Dewi, saat ditemui di  kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Namun, istri pengusaha Harvey Moeis itu memastikan saat bertemu dengan Yeslin selalu bahagia. "Happy kita mah. Happy happy semua," sambung Sandra Dewi.

Ibu satu anak ini pun meminta kepada wartawan untuk tidak bertanya lagi perihal biduk rumah tangga dua sahabatnya tersebut.

"Jangan ngomongin rumah tangga orang. Mereka yang paling tahu. Kita kan cuma teman, cuma bisa support aja. Yang jelas mereka sama-sama orang baik dan kita akan selalu tetap jadi teman, gitu," tutur Sandra Dewi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/172224/sandra-dewi-istri-delon-bahagia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandra Dewi : Istri Delon Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.