Search

Maha Diffa, Putra Diky Chandra yang Terjun Jadi Penyanyi

Suara.com - Satu lagi putra dari seorang artis Indonesia yang mencoba mengikuti jejak sang ayah. Ia adalah Maha Diffa, putra dari aktor dan komedian Diky Chandra.

Namun berbeda dengan sang ayah, Maha Diffa lebih memilih musik sebagai gerbang masuk ke dunia entertainment. Dan sebagai debut, Maha Diffa merilis single berjudul "Bintang Jatuh".

"Bintang Jatuh" merupakan single bergenre pop jazz ciptaan Candra Permana, di bawah naungan Kamasa Project Music Label & Management.

Diky Chandra (Instagram)
Diky Chandra (Instagram)

"Saya harap single 'Bintang Jatuh' ini bisa memuluskan langkah saya di dunia musik. Semoga semua pecinta musik Indonesia menyukai single debut saya ini," ujar Maha Diffa, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu "Bintang Jatuh" sendiri becerita mengenai seseorang yang mengharapkan jawaban dan kepastian, dari orang yang dicintainya untuk menjadi kekasih. Namun karena tak kunjung mendapat jawaban, harapan itu pun seperti layaknya mengharap bintang jatuh dari langit, yang tak pernah diketahui kapan tiba waktunya.

Keputusan Maha Diffa menekuni jalur musik didukung kedua orangtuanya. Namun sang ibu, Rani Permata mengaku cukup terkejut ketika mengetahui putranya ingin jadi penyanyi.

Maha Diffa (istimewa)
Maha Diffa (istimewa)

"Diffa ini anaknya tertutup banget, tapi dia memang berbakat di musik. Difa sudah beberapa kali ikut lomba nyanyi di sekolah dan selalu juara," kata Rani Permata.Menurut Rani Permata, selain rajin berlatih vokal, dalam tiga tahun terakhir Diffa juga belakangan kerap banyak kegiatan seperti membuat video film pendek dan rajin mencover lagu.

"Kang Diky juga sempat kaget Diffa ada keinginan rekaman. Semoga Diffa bisa diterima, apa yang menjadi harapan dan cita-citanya bisa tercapai, setelah sukses tetap rendah hati," harap Rani Permata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/09/150000/maha-diffa-putra-diky-chandra-yang-terjun-jadi-penyanyi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maha Diffa, Putra Diky Chandra yang Terjun Jadi Penyanyi"

Post a Comment

Powered by Blogger.