Search

Putri Denada Ternyata Ngefans Mimi Peri

Suara.com - Penyakit leukemia yang tengah diidap putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, telah mengundang simpati banyak orang. Salah seorangnya adalah selebgram terkenal Mimi Peri.

Di Instagram, Mimi Peri mengaku sangat sedih dengan penyakit yang diderita Shakira. Ia pun mengajak para waganet untuk bersama-sama mendoakan Shakira.

"Ya Allah. Aku terus berdoa buat anak kak @denadaindonesia cepat sehat, bisa sembuh kaya sedia kala. Sabar ya, aku mau bikin ucapan buat Shakira smoga cepet sembuh. Buat teman-teman folower aku ayo kita sama-sama doakan Shakira biar cepat sembuh. Aku minta doanya ya. Love you Shakira, aku sayang Shakira. Aku nulis sambil nangis," tulis Mimi Peri.

Mimi Peri (Instagram)
Mimi Peri (Instagram)

Mimi Peri kemudian mengunggah percakapannya dengan Denada. Di situ, lelaki pemilik nama asli Ahmad Jaelani itu mengungkapkan betapa sedihnya ketika mengetahui Shakira mengidap leukemia.

Tapi yang menarik, Shakira sendiri rupanya kenal dengan sosok Mimi Peri. Shakira bahkan menyukai beberapa video yang telah diunggah Mimi Peri, yang dikenal dengan gaya pakaiannya yang aneh dan nyeleneh.

"Mimi, Shakira lihat video Mimi di Youtube. Dia suka ketawa-ketawa sendiri nontonnya. Dia pernah tanya, ibu kenal nggak sama Mimi Peri, orangnya lucu banget. Aku bilang, kenal dong. Boleh ngggak aku minta video dari Mimi buat Shakira?," balas Denada.

Unggahan Mimi Peri rupanya telah membuat banyak orang bersimpati. Selain ikut berdoa untuk kesumbuhan Shakira, warganet juga meminta Mimi Peri membuat video untuk spesial untuk putri Denada.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Semoga Shakira cepat pulih. Ayo Mimi Peri, buatkan video yang lucuuuu buat Shakira," kata seorang warganet.

"Hayo @mimi.peri semangat bikin video yaa. Bikin yang paling lucu, biar Shakira terhibur. Love you selalu Mimi Peri," kata warganet lain.

"Selalu ada mukjizat dan kesembuhan bagi anak-anak penyebar bahagia seperti Shakira sayang. Thangs Mimi Peri udah ajakin doain Shakira. Semoga kamu juga selalu didoakan orang-orang dalam kebaikan ya sayang," timpal warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/09/150200/putri-denada-ternyata-ngefans-mimi-peri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Denada Ternyata Ngefans Mimi Peri"

Post a Comment

Powered by Blogger.