Search

Rita Sugiarto Bicara soal Calon Suami

Suara.com - Pedangdut senior Rita Sugiarto akhirnya angkat bicara soal kabar sering menjadi sasaran comblang di setiap program pencarian bakat yang menunjuk dirinya sebagai juri. Biasanya, Rita Sugiarto dijodohkan dengan beberapa kontestan lelaki.

Menanggapi itu, pelantun "Oleh-Oleh" ini mengungkap kejadian tersebut hanya bagian dari gimmick agar acara lebih menarik.

"Ah itu sudah biasa. Itu risiko menjadi pengisi acara karena di gimmick-gimmick-in gitu," ujar Rita Sugiarto, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Semenjak bercerai dari Zacky Zimah, perempuan 57 tahun ini memang belum berencana mencari pendamping baru. Untuk urusan jodoh, Rita Sugiarto memasrahkan kepada Tuhan.

"Nggaklah saya mengalir saja. Saya lebih terserah Allah saja. Dan saya nggak mau cari," tegas mantan teman duet Rhoma Irama ini.

Rita Sugiarto (Sumarni/Suara.com)
Rita Sugiarto (Sumarni/Suara.com)

Lagipula, Rita Sugiarto sedang ingin fokus bekerja. Bagi pelantun "Dua Kursi" ini, pernikahan bukanlah yang utama.

"Saya lagi asyik nih. Lagi konsen sama karier, lagi enak banyak acara-acara yang saya isi," tutur Rita Sugiarto.

"Saya lagi nggak mikirin pendamping. Lagi asyik sama pekerjaan dan karier saya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/172344/rita-sugiarto-bicara-soal-calon-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rita Sugiarto Bicara soal Calon Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.