Search

Wow, Mel B Bugil di Kolam Renang Bareng Teman Lelakinya

Suara.com - Setelah bercerai dari Stephen Belafonte, Mel B kini asyik menikmati hidup bersama tiga anaknya. Selain itu, Mel B juga kini disibukkan menjadi juri di ajang "America's Got Talent".

Melihat akun Instagram miliknya, Mel B terlihat begitu bahagia dengan kehidupannya. Mantan personel Spice Girls itu misalnya, kerap mengunggah foto kesibukkan menjadi seorang juri, atau foto tengah santai bersama teman-teman dan kerabatnya.

Mel B bersama sahabatnya, Gary Madatyan. (Instagram)
Mel B bersama sahabatnya, Gary Madatyan. (Instagram)

Namun foto terbaru yang diunggah Mel B mengejutkan para netizen. Perempuan 43 tahun itu asyik bersantai di kolam renang bersama salah seorang sahabat lelakinya bernama Gary Madatyan.

Ada dua foto yang diunggah Mel B yang tengah asyik di kolam renang bersama Gary. Di foto pertama, Mel B dan Gary terlihat santai sambil bersandar di tepi kolam renang.

Sementara di foto kedua, Mel B dan Gary saling berpelukan. Tapi yang bikin mata warganet terbelalak, Mel B tak mengenakan pakaian alias bugil di foto tersebut.

"Back to basics naked but never ever afraid finally,with my Bestie," tulis Mel B sebagai keterangan foto.

Akibatnya, foto Mel B pun mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak komentar nakal yang disamapaikan netizen, tapi tak sedikit juga yang memuji kecantikan Mel B.

Mel B (Instagram)
Mel B (Instagram)

Selain itu, Mel B pada November mendatang akan merilis buku biografinya berjudul Brutally Honest. Yang menarik, di salah satu bagian buku tersebut akan mengungkap hubungan Mel B dengan salah seorang aktor ternama Hollywood, Eddie Murphy.

Seperti diketahui, Mel B dan Eddie Murphy sempat memiliki hubungan asmara pada 2006. Dari hubungan tersebut, Mel B dan Eddie Murphy bahkan dikaruniai seorang putrni bernama Angel, yang kini berusia 11 tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/181921/wow-mel-b-bugil-di-kolam-renang-bareng-teman-lelakinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Mel B Bugil di Kolam Renang Bareng Teman Lelakinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.