Search

Selama Berhubungan dengan Dipo, Nikita Mirzani Habis Rp 3 Miliar

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani merasa tersudutkan dengan fakta-fakta yang diungkapkan kuasa hukum Dipo Latief sejak persidangan dua pekan lalu. Salah satunya adalah soal Dipo sudah menceraikannya pada 5 Juli 2018. 

"Saksinya mana? Kalau gue ada buktinya. Siap aja Anda jantungan. Jangan macam-macam. Gue kalau sudah diam jangan dipancing. Untung gue lagi di Hong Kkong waktu itu," kataa Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Lantaran kesal dengan hal itu, janda dua anak itu lantas mengungkapkan kalau selama berhubungan dengan Dipo Latief sudah menghabiskan uang sebanyak Rp 3 miliar. 

"Tanya aja manajer gue, tanya aja asisten gue di bagian keuangan. Miliaran lah habisnya. Kurang lebih sampai Rp 3 M," ungkap Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani pun merinci uang sebanyak itu digunakan untuk membiayai kebutuhan jalan-jalan bersama Dipo Latief. Artis 32 tahun itu mengaku sempat membayar cicilan sepeda motor dari anak pengusaha Abdul Latief itu. 

"Faktanya ke Maldives itu gue yang bayar. Faktanya dari sebelum perkawinan Desember itu dia sudah pinjam uang gue. Faktanya dia nggak bisa bayar motor gue yang bayarin," beber Nikita Mirzani.

"Faktanya waktu dia liburan ke Bali habis lebaran dia bawa anak-anaknya. Dia bawa profesor (orang dekat Dipo) dia bawa istri profesor, anak profesor dua, terus dia bawa temannya si kupret itu, faktanya villanya itu gue yang bayar," kata Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/29/144327/selama-berhubungan-dengan-dipo-nikita-mirzani-habis-rp-3-miliar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama Berhubungan dengan Dipo, Nikita Mirzani Habis Rp 3 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.