Search

Tulus Akui Gugup Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018

Suara.com - Tulus mengaku senang ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu, 18 Agustus 2018.

Namun dibalik rasa senangnya, lelaki 30 tahun itu mengaku gugup karena merasa kepercayaannya tersebut cukup berat.

"Saya deg-degan banget sebetulnya, karena saya bernyanyi di situ, dan itu tugas yang tidak ringan," ungkap Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Bukan fisik yang disiapkan oleh lelaki kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat itu, melainkan mental saat bernyanyi nanti.

"Persiapannya lebih ke persiapan mental, dan saya sih berharap sekali persiapan yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal, karena latihannya berbulan-bulan untuk tim yang besar kemudian untuk headline talent itu berminggu-minggu," jelasnya.

Namun Tulus membantah kalau dirinya tidak percaya diri tampil di acara tersebut. Melainkan karena ribuan orang akan memandangnya saat tampil nanti.

"Saya bukan enggak percaya diri tapi lebih ke... aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lutut itu getar. Saya akan nyanyi di pembukaan Asian Games 2018," sambung Tulus.

Sayang Tulus masih merahasiakan lagu apa yang akan dibawakan saat pembukaan Asian Games 2018 nanti.

"Itu harus dirahasiakan. Nanti lihat saya nyanyi lagu apa," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/200554/tulus-akui-gugup-bakal-nyanyi-di-pembukaan-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tulus Akui Gugup Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.