Search

Yama Carlos Sebut Istrinya Selingkuh

Suara.com - Aktor Yama Carlos mengungkapkan kalau sang istri, Arfita Dwi Putri memiliki pria idaman lain.  Bahkan menurut Yama, Arfita sering meng-capture obrolannya dengan sang kekasih dan ditunjukan ke Yama.

"Di-capture di kasih ke saya, chat sama selingkuhannya. Nomornya selalu dicorat coret, jadi saya nggak tahu itu siapa," ungkap Yama Carlos, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Meski sudah mengetahui bukti perselingkuhan itu, Yama Carlos tak mau mencari siapa selingkuhan sang istri. Itu bukan karena Yama Carlos takut, tetapi ia memilih untuk berdamai.

"Kamu (selingkuhan Arfita) ada atau nggak ada, saya nggak akan cari kamu. Kamu mau kaya, mau profesinya lebih bagus dari saya, pilot kek pramugara kek, tenang saya nggak akan cari kamu," kata Yama Carlos.

Yama Carlos (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Yama Carlos (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Saya percaya kamu akan dapat karma kok, apalagi kalau kamu sudah punya istri dan anak," tutur menyambung.

Menurut Yama Carlos, sudah menjadi kewajibannya menindak sang istri, untuk kembali menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. "Bukannya takut, tapi yang saya tindak adalah istri saya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/21/184925/yama-carlos-sebut-istrinya-selingkuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yama Carlos Sebut Istrinya Selingkuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.