Search

Edric Tjandra Sebut Luna Maya - Reino Barack Baik-Baik Saja

Suara.com - Aktor Edric Tjandra ikut memberikan komentar terkait kabar kandasnya hubungan cinta Luna Maya dengan Reino Barack. Edric berpendapat hubungan sahabatnya itu baik-baik saja dan tak terlibat masalah apapun.

“Jadi kalau Luna seperti apa saat ini, baik-baik aja. Dia lagi ada urusan di luar negeri. Sebenarnya mungkin lagi look back sama anniversary juga, jadi kayak gitu,” ucap Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Edric Tjandra yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria bersama Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Melaney Ricardo itu dengan yakin menyatakan tak ada perselisihan di antara Luna dan sang kekasih.

“Tapi saya sudah lama juga nggak ketemu mereka. Terakhir itu baik-baik saja mereka,” katanya.

Pria 33 tahun itu mengaku mantan kekasih Ariel Noah memang itu sudah tak pernah berbagi cerita kepadanya. Kalau iya, Luna Maya hanya mengungkap kisah menyenangkan.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

“Kalau curhat paling ke cewek, tanya Ayu Dewi dan Melaney Ricardo aja. Kalau sama saya ngobrolin yang senang-senang aja, masalah nggak berat. Seru-seruan aja kita,” kata Edric Tjandra.

Rumor ini mencuat gara-gara Luna Maya memposting 10 foto kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagram dengan caption yang cukup menyentuh.

Artis Luna Maya dan Edric Tjandra datang ke Rumah Lembang, Jalan Lembang, nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016). [suara.com/Bowo Raharjo]
Artis Luna Maya dan Edric Tjandra datang ke Rumah Lembang, Jalan Lembang, nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016). [suara.com/Bowo Raharjo]

Luna Maya mengungkap seolah dirinya bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama. Luna juga minta maaf jika selama ini berbuat salah.

"Dan merupakan berkah pernah memilikimu dalam hidupku. Dan dengan tulus aku mendoakan agar kamu bahagia dan damai," tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/193649/edric-tjandra-sebut-luna-maya-reino-barack-baik-baik-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Edric Tjandra Sebut Luna Maya - Reino Barack Baik-Baik Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.