Search

Ini Bukti Lina Tak Selingkuhi Sule

Suara.com - Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, membeberkan bukti kliennya tidak berselingkuh di belakang Sule. Satu di antaranya adalah Sule tidak pernah membahas perselingkuhan Lina selama sidang perceraian bergulir.

"Nggak ada. Sule nggak ada omongan Bu Lina Selingkuh kok selama sidang," ujar Abdurrahman dihubungi Suara.com, Rabu (12/9/2018).

Sule (Instagram)
Sule (Instagram)

Ia juga menambahkan host 'Ini Talk Show' itu tidak menyinggung adanya orang ketiga ke dalam materi duplik terhadap gugatan cerai Lina.

"Nggak ada. Dalam pokok perkara, dalam jawaban nggak ada kang Sule bahas perselingkuhan," sambung Abdurrahman.

Sedari awal, gugatan perceraian yang diajukan Lina memang hanya berlandaskan ketidakcocokan di antara mereka. Kata Abdurrahman, Lina dan Sule sering beda pendapat sejak 2007.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

"Dalam gugatan tidak ada persoalan masalah selingkuh. Hanya sebatas tidak kecocokan dari tahun 2007 yang sudah terakumulasi. Pihak kang Sule sudah membenarkan gugatan itu," kata Abdurrahman.

Belakang ramai diberitakan Lina berselingkuh dengan lelaki bernama Teddy. Isu itu mencuat setelah foto mesra mereka viral di dunia maya.

Kendati begitu, pihak Lina telah membantah kabar tersebut. Abdurrahman, khususnya, menjamin hubungan Lina dan Teddy cuma sebatas teman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/205428/ini-bukti-lina-tak-selingkuhi-sule

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Bukti Lina Tak Selingkuhi Sule"

Post a Comment

Powered by Blogger.