Search

Jelang Konser, Syahrini Pamer Jambul Katulistiwa Setinggi 30 Cm

Suara.com - Penyanyi Syahrini sempat menyapa wartawan sebelum tampil di pegelaran konser tunggalny bertajuk "Journey of Syahrini #10TahunJambulKhatulistiwa" pada Kamis (20/9/2018) malam di Ciputra Artprenuer, Jakarta Selatan.

Syahrini yang mengenakan dress hitam dipadukan syal berbulu putih, tampil totalitas dengan jambul khatulistiwanya yang khas. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini mengaku pakai jambul cuma demi wartawan.

"Ini sengaja pakai Jambul ini khusus untuk memanjakan media-media kalian para awak media khusus. Dan sengaja memakai penampilan seperti ini supaya tidak bertanya lagi nanti di panggung mana jambulnya mana jambulnya. Sudah saya pakai sekarang ya," kata Syahrini.

Selama perform nanti, pelantun "Sesuatu" ini memastikan tidak akan tampil dengan jambul lagi. Ia berseloroh takut tatanan rambutnya itu rusak.

"Karena kalau di panggung nanti saya gubrag gubrag jenjengjeng. Runtuh. Jadi saya akan mengganti model lagi, setelah ini. Ya kan," sambungnya lagi.

Jambul tersebut lanjut Syahrini merupakan rambut aslinya yang ditatan sedemikian rupa. Setidaknya butuh waktu 15 menit untuk menyiapkan jambul berukuran lebih dari 30 sentimeter itu.

Penampilan penyanyi Syahrini jelang konser " Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Penampilan penyanyi Syahrini jelang konser " Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Ini penampakan 10 tahun jambul khatulistuwa. Ini rambut asli saya, berat banget," ujar Syahrini.

Sekadar diketahui, mantan duet Anang Hermansyah ini bakal menyanyi setidaknya dua puluh lagu. Ia juga akan tampil berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Tompi, Glenn Fredly sampai Rendy Pandugo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/200900/jelang-konser-begini-tampilan-syahrini-dengan-jambul-katulistiwa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Konser, Syahrini Pamer Jambul Katulistiwa Setinggi 30 Cm"

Post a Comment

Powered by Blogger.