Search

Nikmat Makan Kodok, Kumalasari Bikin Warganet Jijik

Suara.com - Bintang sinetron dan penyanyi Kumalasari baru-baru ini bikin heboh warganet. Penyebabnya, kekasih Galih Ginanjar itu mengunggah sebuah video singkat tengah asyik menyantap daging kodok.

"Kodok kesukaan ku @singapore yummy," begitu keterangan video yang ditulis Kumalasari.

Kumalasari makan kodok. (Instagram)
Kumalasari makan kodok. (Instagram)

Dalam video tersebut, Kumalasari tengah berlibur di Singapura. Ia kemudian makan di sebuah tempat makan di pinggir jalan.

Di video tersebut terlihat Kumalasari asyik memakan kodok dengan saus kecap. Dari tangan bintang sinetron Bidadari itu pun terlihat daging kodok bagian paha.

"Di Singapura ini ada makananya yg paling aku suka dan nggak pernah ketinggalan. Di sini adalah restoran the best-nya dan di sini di Singapura paling enak yang namanya... Tempatnya sederhana aja, tapi di sini bukanya sampai pagi," kata Kumalasari di vudei.

"Dan ini namanya kodok. Kodok di singapura itu gede-gede banget. Karena di sini diternak. Bukan seperti di Indonesia yang dari sungai. Kalau di sini sengaja diternak, jadi makanannya juga beda banget. Rasanya juga enak banget seperti ayam," sambung Kumalasari.

Tapi rupanya, video Kumalasari makan kodok banyak ditanggapi negatif warganet. Banyak warganet mengaku jijik melihat Kumalasari makan kodok. Apalagi, kodok adalah hewan yang haram untuk dikonsumsi untuk kaum Muslim.

"Kok aku jadi jijik sendiri ya lihat dia makan kodak. Kayak nggak ada mkanan lain aja," kata seorang warganet.

"Mbak Kumala doyan banget sama kodok. Kelihatan menikmati sekali, enak ya mbak? Kalau aku mending makan jengkol aja dahhhh," kata warganet yang lain.

Kumalasari dan Galih Ginanjar mendatangi Polres Jakarta Timur [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Kumalasari dan Galih Ginanjar mendatangi Polres Jakarta Timur [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kumalasari sendiri sempat menjawab beberapa komentar warganet. Namun, perempuan yang juga seorang pengacara itu tak peduli dengan segala komentar negatif warganet.

"Kalau jijik ngga dimakan. Gimana kalau makan ular ya, begini aja pada heboh," kata Kumalasari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/190400/nikmat-makan-kodok-kumalasari-bikin-warganet-jijik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikmat Makan Kodok, Kumalasari Bikin Warganet Jijik"

Post a Comment

Powered by Blogger.