Search

Dimas Anggara Siraman, Segera Nikahi Nadine Chandrawinata?

Suara.com - Hubungan asmara Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata memang tidak bisa dibantah lagi. Meski keduanya selalu bungkam di hadapan media, namun kedekatan mereka sudah menjadi rahasia umum.

Yang terbaru dan cukup mengejutkan, akun Instagram gosip Lambe Turah baru saja menunggah foto Dimas Anggara tengah menjalani proses adat siraman. Seperti diketahui, siraman dilakukan calon mempelai baik pria maupun wanita beberapa hari jelang pernikahan.

Dimas Anggara lakukan siraman, segera nikah dengan Nadine Chandrawinata? (Instagram)

Dalam foto yang diunggah akun gosip tersebut, Dimas Anggara mengenakan pakaian adat untuk prosesi siraman. Dimas mengenakan kain hijau yang menutupi hingga bagian bawah dadanya. Ia juga mengenakan untaian bunga melati yang melingkar di bahunya.

Sementara di belakang Dimas Anggara terlihat seorang perempuan dan seorang laki-laki tua mengenakan pakaian adat jawa berwarna merah.

Namun sayangnya, tidak ada keterangan lebih lengkap, apakah benar Dimas Anggara melakukan siraman menjelang pernikahan. Juga, apakah benar calon mempelai wanitanya adalah Nadine Chandrawinata.

Meski begitu, warganet banyak yang yakin kalau Dimas Anggara akan segera menikah dengan Nadine Chandrawinata. Ucapan selamat pun mengalir dari warganet untuk Dimas dan Nadine. "Semoga lancar ya mantan, nikahannya," kata seorang warganet.

Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (dimsanggara/instagram).

Namun selain itu, banyak juga yang mempertanyakan apakah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan menikah beda agama.

"Beneran mau nikah, terus perbedaan keyakinannya gimana mince," ujar seorang warganet.  "Yang namanya jodoh memang nggak pernah tahu, tapi sayang beda keyakinan. Yang terbaik buat kalian..," kata warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/30/184804/dimas-anggara-siraman-segera-nikahi-nadine-chandrawinata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dimas Anggara Siraman, Segera Nikahi Nadine Chandrawinata?"

Post a Comment

Powered by Blogger.