Search

Lama Menghilang, Anak Jackie Chan Tidur Di Kolong Jembatan

Suara.com - Malang tengah menimpa kehidupan keluarga Jackie Chan. Baru-baru tengah dikabarkan bahwa anak dari aktor laga tersebut dikabarkan tidak punya rumah alias menjadi gelandangan.

Selasa (24/4/2018) lalu, remaja berumur 18 tahun bernama Etta Ng ini memberikan testimoninya lewat sebuah video yang beredar di Youtube.

Etta Ng, anak aktor Jackie Chan (E. Zhoulin/youtube).

Di video dari akun milik E.Zhoulin (yang mungkin adalah akun Etta) memperlihatkan dirinya dengan potongan rambut cepak dan wajah yang bintik-bintik dengan perempuan - yang kemudian diketahui adalah pacarnya - bernama Andi Autumn tengah berada di sebuah kamar rumah entah dimana.

Etta Ng, anak aktor Jackie Chan (E. Zhoulin/youtube).

Di video tersebut ia menjelaskan kondisi terakhirnya,

Hai, aku putri Jackie Chan. Dan ini pacarku, Andi. Kami tidak punya rumah selama sebulan ini karena orangtua kami yang homofobia. Kami tidur di bawah jembatan dan lainnya," kata Etta dalam video berdurasi lebih dari semenit tersebut.

Terdiam sesaat, Etta pun menoleh ke arah Andi pacarnya untuk melanjutkan testimoni.

"Aku sudah meminta bantuan dari semua temanku. Dan aku meminta tolong keluargaku. Semua orang terus menyuruh kami untuk pergi ke tempat penampungan," sambung Andi.

Berdasarkan maraknya pemberitaan di media luar, video ini adalah kali pertama Etta muncul di depan publik. Ia diberitakan menghilang sejak akhir 2017. Dikabarkan ia bertengkar hebat dengan ibunya.

Jackie Chan (jackiechan/instagram).

Sampai berita ini ditulis, belum ada respon apapun dari sang ayah, Jackie Chan tentang kondisi anak perempuannya tersebut.

Etta Ng sendiri adalah buah perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine Ng Elaine Ng Yi-Lei Chan masih bersama istri pertamanya, Joan Lin. Etta lahir pada 18 Januari 1999.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/30/161155/lama-menghilang-anak-jackie-chan-tidur-di-kolong-jembatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Menghilang, Anak Jackie Chan Tidur Di Kolong Jembatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.