Search

Jennifer Dunn Pakai Narkoba untuk Diet Instan

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn kedapatan sengaja mengonsumsi narkoba demi menurunkan berat badan. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Dr. Dicky Oktrianda saat menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018) siang.

"Alasannya ada menghindari, melupakan masalah dan untuk diet," ungkap dokter yang pernah menangani rehabilitasi Jennifer Dunn tahun 2016 di Panti Rehabilitasi Natura tersebut.

Pernyataaan itu pun sama sekali tidak dibantah oleh Jennifer Dunn. Hanya, seusai sidang, kuasa hukumnya, Pieter Ell enggan menerangkan lebih lanjut mengenai alasan kliennya pakai narkoba.

"Ya itu kan keterangan dokter. Tanyakan sama dokter. Itu kan fakta persidangan, tinggal kita catat sebagai fakta persidangan," terang Pieter Ell.

Ketika disinggung kemungkinan tubuh Jennifer Dunn terlihat lebih gemuk gara-gara berhenti konsumsi narkoba, Pieter Ell juga segera membantah. Ia menekankan aktivitas di sel tahanan yang membuat bobot tubuh Jennifer Dunn naik.

"Kan cuma makan dan tidur, berdoa, ibadah," imbuh Pieter Ell.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Sementara itu, sidang lanjutan narkoba Jennifer Dunn sendiri akan dilanjutkan pada 14 Mei 2018 dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan sabu pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/185006/jennifer-dunn-pakai-narkoba-untuk-diet-instan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Pakai Narkoba untuk Diet Instan"

Post a Comment

Powered by Blogger.