Search

Ternyata Uang Chicco Jerikho Dibobol di Bali

Suara.com - Aktor Chicco Jerikho mengaku tidak tahu bagaimana proses pembobolan ATM pribadinya. Bahkan dia baru sadar uangnya telah hilang karena saat dirinya mengambil uang sudah tidak bisa karena batas pengambilan uang sudah habis.

Chicco Jerikho dan gajah (chicco.jerikho/instagram)

Menurut lelaki peraih Pemeran Utama Pria Terbaik 2014, di Festival Film Indonesia itu, sampai saat ini pihak bank masih terus menyelidiki siapa pelakunya. Namun dia telah mengetahui TKP kejadiannya berpusat di Bali.

"Mereka (pihak bank) masih belum bisa menjelaskan kenapa bisa terjadi hal seperti ini. Masih dalam tahap investigasi," ungkap Chicco saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (3/5/2018).

Meski sudah diketahui di pulau Dewata, namun untuk pelaku pembobolan ATM, sampai saat ini suami Putri Marino itu belum tahu siapa orangnya. 

"Orangnya nggak tahu siapa, laporan dari BCA terakhir katanya ada yang menggunakan kartu saya, padahal kartu saya ada di dompet  dan ada orang lain yang menggunakan masuk ke rekening saya tapi di luar kota," jelasnya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram)

Yang lebih mengejutkan korban kasus pembobolan seperti Chicco sudah banyak terjadi dan banyak memakan korban.

"Ternyata banyak korban kasus seperti ini. Semoga pihak BCA bisa menangani hal ini dengan baik," tuturnya.

Chicco Jerikho bersyukur bahwa pihak bank mau mengganti semua uang yang telah dibobol pihak yang tak bertanggung jawab ini. 

"Uangnya udah diganti," tutup Chicco Jerikho.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/185710/ternyata-uang-chicco-jerikho-dibobol-di-bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Uang Chicco Jerikho Dibobol di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.