Search

Jennifer Dunn Pernah Berhenti Rehab Karena Tak Punya Biaya

Suara.com - Dalam sidang lanjutan kasus narkoba Jennifer Dunn, jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan saski dari Panti Rehabilitasi Natura.

Saksi bernama Dr. Dicky Oktrianda itu mengungkap Jennifer Dunn ternyata pernah berobat di Panti Rehabilitas Natura guna menghilangkan ketergantungan obat-obatan terlarang pada dua tahun silam.

"Tiga bulan disepakati untuk rehabilitasi dari 23 April 2016 sampai 23 Juli 2016. Tapi Jennifer Dunn tidak selesai selama tiga bulan. Terakhir dia berobat itu rehab 9 Juni 2016," terang Dr. Dicky Oktrianda dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Setelah itu, Jennifer Dunn memilih berhenti rehabilitasi. Kata kuasa hukumnya, Pieter Ell, aktris 28 tahun ini terkendala masalah biaya untuk membayar pengobatan.

"Memang komitmen dan kesepakatan awal tiga bulan. Tapi tidak dilanjutkan karena ada pertimbangan beberapa hal termasuk biaya. Karena proses rehab itu tidak ditanggung negara tapi pribadi. Tapi bukan itu salah satu faktor, ada faktor-faktor lain," ujar Pieter Ell.

Sayangnya, Pieter Ell tidak menyebut berapa total uang yang digelontorkan sang klien untuk menjalani rehabilitasi.

"Kan tadi sama dokternya nggak disampaikan berapa biayanya. Pasti pakai rupiahlah," sambungnya.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Sidang lanjutan narkoba Jennifer Dunn sendiri akan dilanjutkan pada 14 Mei 2018 dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan sabu pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia didakwa jalani hukuman 20 tahun penjara.
Kasus narkoba ini menandai tiga kali Jennifer Dunn terjerat masalah hukum yang sama. Sebelumnya, ia pernah ditangkap pada 2005 dan 2009 atas kasus narkoba.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/172817/jennifer-dunn-pernah-berhenti-rehab-karena-tak-punya-biaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Pernah Berhenti Rehab Karena Tak Punya Biaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.