Search

Mantan Kecewa Berat Dengan Pacar Baru Young Lex

Suara.com - Belum lama beredar video Young Lex dengan pacar barunya, Kathy Indera, baru-baru ini mantan Young Lex curhat di media sosial.

Pasalnya, Whitney, nama mantan pacar dari rapper muda ini adalah sahabat dari Kathy Indera, yang adalah pacar baru Young Lex sekarang.

Young Lex mesra dengan bintang sinetron Kathy Indera. (Instagram)

Lewat media sosialnya, Whitney mengungkapkan kekesalan dan kesedihannya,

"Aduh please deh ya, gue udah capek. Capek gue dikhianatin. Sekali lagi gue bilang, gue bukan ngerebutin Lex. Gue sama sekali nggak peduli sama nih cowok. Gue peduli sama pertemanan gue, sama Kathy," kata Whitney di videonya.

Sebelum testimoni ini, memang banyak yang berkomentar miring soal Whitney dan Kathy yang dianggap bersitegang akibat memperebutkan Young Lex.

Whitney pun menganggap dirinya sudah dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

"Gue temenan sama Kathy yang benar-benar tiap hari gue ketemu sama dia, kita curhat semua bareng, kita tukar pikiran bareng, kita sharing semuanya," lanjutnya.

Simak curhatan panjang Whitney di halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/183251/mantan-kecewa-berat-dengan-pacar-baru-young-lex

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Kecewa Berat Dengan Pacar Baru Young Lex"

Post a Comment

Powered by Blogger.