Search

Puasa, Jefri Nichol Harus Jalani Syuting Film Hello Salma

Suara.com - Kesuksesan film Dear Nathan di bioskop Indonesia membuat rumah produksi Rapi Film membuat sequelnya bertajuk Hello Salma.

Hello Salma  kembali diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Bahkan rencananya, syuting akan berlangsung selama Ramadan tahun ini.

"Ini baru proses reading, syutingnya baru pada 19 Mei di Jakarta dan sekitarnya," kata Jefri Nichol usai acara syukuran film Hello Salma di Kantor Rapi Film di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018).

Amanda Rawles. (Suara.com/Risna Halidi)

Jefri Nichol mengaku proses syuting akan terasa berat karena bersamaan dengan menjalani ibadah puasa. Namun cowok kelahiran 15 Januari 1999 itu optimistis semua akan berjalan dengan baik.

"Syutingnya pas Ramadan. Insya Allah nggak ada yang bolong," lanjutnya.

Untuk syuting film sendiri, Jefri Nichol merasa tak akan menemukan banyak kesulitan. Apalagi, lawan mainnya Amanda Rawles, yang pernah beberapa kali menjadi lawan mainnya.

"Ini cerita tentang setahun pacaran sama Salma. Ceritanya lebih dalam lagi, kalau yang sebelumnya kan unyu-unyuan. Pembahasan film ini tentang problematika yang remaja alami sekarang, soal depresi," jelas Jefri Nichol.

Jefri Nichol di sela-sela acara pendonoran darah di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018) [suara.com/Ismail]

Namun tidak dipungkiri Jefri Nichol dan Amanda Rawles harus kembali membangun chemistry, karena harus mengembalikan karakter Nathan dan Salma.

"Yang paling penting kita bangun chemstry lagi. Itu yang paling penting," tutur Jefri Nichol.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/16/195915/puasa-jefri-nichol-harus-jalani-syuting-film-hello-salma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puasa, Jefri Nichol Harus Jalani Syuting Film Hello Salma"

Post a Comment

Powered by Blogger.