Search

Cantiknya DJ Katty Butterfly Kenakan Hijab

Suara.com - DJ Katty Butterfly belakangan mencuri perhatian netizen. Meski awalnya banyak yang menentang kehadirannya karena kerap berpenampilan seksi, kini perlahan masyarakat Indonesia mulai jatuh cinta dengan perempuan asal Thailand tersebut.

Belakangan DJ Katty Butterfly tak pernah lagi terlihat seksi menjurus seronok. Ia malah kerap menunjukkan kecintaannya kepada Indonesia. Katty misalnya, kerap membuat video tentang kesukaannya terhadap makanan Indonesia. Pete menjadi salah satunya. Tak heran bila pemilik nama asli Poltee Kattarey itu sering disebut DJ Pete.

DJ Katty Butterfly (Instagram)

Selain itu, DJ Katty Butterfly juga hobi mengenakan daster. Menurutnya, daster sangat nyaman dikenakan dan mudah dipakai. Ia pun kemana-mana memakai daster, seperti belanja ke minimarket, jalan-jalan ke mal atau piknik.

Namun yang terbaru, unggahan DJ Katty Butterfly membuat warganet terkejut. Katty tampil cantik mengenakan hijab berwarna hitam.

Rupanya, DJ Katty Butterfly mengunggah foto berhijab dalam rangka memberikan semangat kepada warganet yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadan, Kamis (17/5/2018).

"Semangat dut, semangat semuanyaaaa," tulis Katty Butterfly sebagai keterangan foto. 

DJ Katty Butterfly (Instagram)

Foto tersebut pun mendapat banyak pujian dari waganet. Warganet menilai, DJ Katty Butterfly terlihat cantik dengan balutan hijab. Banyak juga yang memuji Katty, yang bukan seorang muslimah namun menunjukkan toleransi yang tinggi terhadap umat muslim di Indonesia. 

"Saling menghormati dan tolerasi antar umat beragama itu tidak masalah. Itu baik bahkan zaman nabi kita sudah mengajarkan hal itu. Agama hanya urusan hati kita sama Yang Maha Kuasa," kata seorang warganet.

"Alhamdulillah, demi apapun cantik banget, dut," kata warganet yang lain memuji.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/16/193911/cantiknya-dj-katty-butterfly-kenakan-hijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya DJ Katty Butterfly Kenakan Hijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.