Search

Video Via Vallen dan Boy William Nomor Satu di Trending Youtube

Suara.com - Mungkin saja duo Via Vallen dan Boy William membawakan lagu "Sayang" adalah kolaborasi paling populer yang pernah ada di hiburan tanah air.

Via Vallen di Indonesian Choice Awards, Minggu (29/4/2018) [Netmediatama/Youtube].

Bagaimana tidak, video yang diposting di kanal Youtube Netmediatama ini menjadi peringkat nomor 1 di trending Youtube.

Betapa tidak, selain secara kualitas tontonan, video live dari pedangdut Via Vallen dan Presenter Boy William di acara Indonesian Choice Awards yang digelar Minggu (29/4/2018) lalu di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat ini memang bagus.

Bahkan, Wishnutama, Direktur Utama Net TV memuji penampilan penyanyi dangdut Via Vallen sekaligus presenter Boy William yang tampil sebagai featuring Via Vallen malam itu lewat status instagramnya

Selain itu, tentunya banyak warganet di media sosial yang memang memuji penyanyi asal Jawa Timur ini atas penampilan cemerlangnya.

Di video yang kini sudah ditonton oleh 4.1 juta orang ini, nampak Via Vallen dan dancer tampil ke atas panggung berdandanan maskulin dengan setelan paduan jas biru, kemeja putih dan sepatu kets putih.

Via Vallen di Indonesian Choice Awards, Minggu (29/4/2018) [Netmediatama/Youtube].

Dengan rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai, Via Vallen dengan celana panjang birunya nampak lincah melangkah dan bergoyang dengan seksi nampun elegan.

Meski bergoyang, suara penyanyi yang punya nama asli Maulidia Octavia ini tetap terjaga dengan baik.

Selain itu duetnya bersama Boy William pun bikin pecah penampilannya. Lagu "Flying Money" yang diselipkan Boy William di tengah-tengah lagu "Sayang" diapresiasi oleh penonton acara penghargaan bergengsi malam itu.

Via Vallen dan Boy William di Indonesian Choice Awards, Minggu (29/4/2018) [Netmediatama/Youtube].

Penonton tak henti-hentinya menyanyikan lagu "Sayang" bersama Via Vallen. Ekspresi penonton yang sebagian besar adalah undangan para artis dan peraih nominasi ini nampak menunjukan ekspresinya dengan beragam cara.

Duo presenter Vincent dan Desta nampak memutar-mutarkan jasnya saking asiknya.

Musisi DJ Winky pun nampak mengacungkan jari jempol dan kelingkingnya, yang mungkin diartikan sebagai pujian atas penampilan keren Via Vallen.

Sementara Chelsea Islan, aktris terbaik Indonesian Choice Awards empat kali berturut turut ini nampak tertawa dan bergoyang dengan penonton di sebelahnya.

Pecah, penampilan Via Vallen dengan lagu "Sayang" akhirnya bisa menembus dunia masyarakat luas, bahkan yang sebelumnya tidak menyukai musik dangdut sama sekali.

Sekadar informasi, video klip lagu "Sayang" di Youtube sendiri sudah ditonton oleh hampir 150 juta orang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/155330/video-via-vallen-dan-boy-william-nomor-satu-di-trending-youtube

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Via Vallen dan Boy William Nomor Satu di Trending Youtube"

Post a Comment

Powered by Blogger.