Search

Vidi Aldiano Cari Istri Sebelum Kejar Gelar Doktor

Suara.com - Musisi Vidi Aldiano bersiap melanjutkan pendidikan ke jenjang S3.

Hanya saja, si pelantun lagu Definisi Bahagia ini baru akan kembali berkuliah setelah naik pelaminan.

"Masih mau berkeluarga dulu baru S3, karena S3 itu kan minimal lima tahun. Jadi kayaknya gue harus cari keluarga dulu ya. Kalau nggak, gue mau sampai kapan sendiri," kata Vidi ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Vidi Aldiano ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Padahal, Vidi baru saja putus dari pacarnya, Sheila Dara Aisha, beberapa bulan lalu. Sejak itu, pemilik VA Records ini belum terlihat menggandeng pasangan baru lagi.

Soal S3, Vidi ingin meraih gelar doktor jurusan pendidikan di sebuah universitas di Amerika Serikat. Meskipun, dia belum tahu pasti kapan akan mulai berkuliah.

Lelaki 28 tahun ini memang menjadikan pendidikan sebagai prioritas. Dulu, demi meraih gelar S2 di University of Manchester, Inggris, Vidi Aldiano sampai vakum bermusik.

"Dari dulu pendidikan prioritas gue. Gue dari S1, S2 gue break nyanyi karena prioritas gue pendidikan. Karena bagi gue pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu gue cara menyelesaikan masalah," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/02/140236/vidi-aldiano-cari-istri-sebelum-kejar-gelar-doktor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vidi Aldiano Cari Istri Sebelum Kejar Gelar Doktor"

Post a Comment

Powered by Blogger.