Search

Brooklyn Beckham Pacari Artis Seksi, Lexy Panttera

Suara.com - Setelah putus dari Chloe Grace Moretz, Brooklyn Beckham seolah berubah menjadi seorang pengembara cinta. Putra Sulung David dan Victoria Beckham itu kini mengencani seorang YouTubers cantik dan seksi bernama Lexy Panterra.

Seperti dikutip dari ETonline, sebuah sumber mengungkapkan kalau Brooklyn Beckham (19) dan Lexy Panterra (29) sudah berpacaran.

Lexy Panterra. (Instagram)

"Ini baru banget. Mereka telah berpacaran selama beberapa pulan dan saling jatuh cinta," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Laxy Panterra sendiri mengunggah foto kebersamaannya dengan Brooklyn Beckham di Instagram. Di foto tersebut, Lexy menggandeng tangan Brooklyn dan menyandarkan tubuhnya ke cowok bertinggi 174 cm tersebut. "A perfect night," tulis Lexy sebagai ketarangan foto. 

Berita Brooklyn Beckham memacari Lexy Panterra hanya dua bulan setelah Brooklyn ketahuan mencium Lexi yang lain, model majalah Playboy, Lexi Wood. Brooklyn dan Lexi ketahuan berciuman di sebuah toko di Los Angeles.

Brooklyn Beckham dan Chloe Getz Moretz. (Instagram)

Hubungan Brooklyn Beckham dan Lexy Panterra diketahui berlangsung sejak awal Mei 2018. Mereka pertama kali bertemu ketika sama-sama menghadiri acara Parsons Scholl of Design di Los Angeles. Dari situ, mereka menjalin hubungan jarak jauh, karena Brooklyn menetap di New York, sedangkan Lexy tinggal Los Angeles.

Kisah asmara Brooklyn Beckham dengan Chloe Grace Moretz berakhir pada Januari 2018. Meski telah putus, Brooklyn tak membuang semua foto-fotonya dengan Moretz. Salah satu foto yang masih bisa dilihat di Instagram Brooklyn adalah momen ketika mereka merayakan Valentine dan Moretz berulang tahun yang ke-21.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/195000/brooklyn-beckham-pacari-artis-seksi-lexy-panttera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brooklyn Beckham Pacari Artis Seksi, Lexy Panttera"

Post a Comment

Powered by Blogger.