Search

Gara-gara Makan Remahan Ayam, Iqbaal Ramadhan Deteriaki Fan

Suara.com - Tak mau dircurangi pembajak, rumah produksi Maxima Pictures akhirnya merilis DVD original film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan. Untuk penjualan DVD tersebut, Maxima Pictures bekerja sama dengan waralaba KFC.

Beberapa bintang film Dilan 1990 hadir di acara tersebut, Iqbaal Ramadhan salah seorangnya. Aktor muda yang akan memerankan Minke di film Bumi Manusia itu mengaku senang dengan diluncurkanya DVD original tersebut. 

"Jadi hari ini gue sama para cast film Dilan 1990 promo  DVD. Jadi DVD-nya sudah ada," kata Iqbaal Ramadhan saat jumpa pres peluncuran DVD Dilan 1990, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Untuk mempromosikan DVD tersebut, Iqbaal Ramadhan sempat menjadi pramusaji dadakan. Tapi ada kejadian unik ketika Iqbaal menjadi pramusaji. Entah sengaja atau tidak, mantan personel Coboy Junior itu memakan remahan ayam dengan santai.

Sontak, para fan yang menunggu untuk membeli DVD tersebut meneriaki Iqbaal Ramadhan. "Ka Iqbaal, belum buka," teriak para fan kepada Iqbaal Ramadhan. 

Iqbaal Ramadhan menghadiri peluncuran DVD original Dilan 1990. (Ismail/Suara.com)

Iqbaal Ramadhan pun seolah terkejut dan dengan cepat membuang remahan ayam tersebut. 

Usai kejadian tersebut Iqbaal Ramadhan hanya bisa tersenyum dan kembali meladeni para fan yang semakin banyak masuk ke dalam antrean.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/203410/gara-gara-makan-remahan-ayam-iqbaal-ramadhan-deteriaki-fan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Makan Remahan Ayam, Iqbaal Ramadhan Deteriaki Fan"

Post a Comment

Powered by Blogger.