Search

Ini Alasan Iqbaal Ramadhan Beri Kejutan untuk Ririn Ekawati

Suara.com - Setelah membintangi film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan banjir penggemar. Tidak saja dari kalangan remaja, tapi juga dari kalangan yang usianya jauh di atasnya.

Baru-baru ini misalnya, Iqbaal Ramadhan membuat perang dingin antara dua sahabat  Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda. Gara-garanya, Nindy cemburu karena Ririn bertemu dengan Iqbaal di sebuah kafe. Meski perang dingin itu hanya candaan. Namun hal tersebut cukup menarik perhatian netizen.

"Jadi sebenarnya gue lagi ada acara, yang bikin acara ini temannya Ririn dan teman gue juga. Ya sudah (kejadian dan bertemu)," kata Iqbaal Ramadhan, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Iqbaal Ramadhan mengaku senang punya banyak penggemar dari lintas usia. Tapi menurut cowok 18 tahun itu, kejadian seperti itu sudah terjadi sejak ia masih di Coboy Junior dan CJR.

"Maksudnya biasa aja sih. Sejujurnya bahwa yang nge-fan sama gue, yang bukan generasi gue itu sudah dari Cowboy Junior sampe CJR tuh sudah ada sebenarnya. Cuma sekarang lebih terekspos aja setelah film Dilan ini," terang pelantun "Rindu Sendiri" itu. 

Tapi lucunya, Iqbaal Ramadhan mengaku kalau orang dewasa justru lebih ekspresif sebagai seorang fan.

Ririn Ekawati saat hadir di Red Carpet ITA 2017 di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

"Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang, 'Bal fans lo kok sekarang jadi ibu-ibu, gue dari dulu sebenarnya fan ibu-ibu sudah banyak, cuma nggak vokal aja," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/213025/ini-alasan-iqbaal-ramadhan-beri-kejutan-untuk-ririn-ekawati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Iqbaal Ramadhan Beri Kejutan untuk Ririn Ekawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.