Search

Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan

Suara.com - Kabar Gigi Hadid dan Zayn Malik balikan sepertinya memang benar terjadi. Yang terbaru, keduanya terlihat mesra dalam unggahan Gigi Hadid di Insta Story-nya, Selasa (5/6/2018) malam.

Di Insta Story, Gigi Hadid terlihat tengah tiduran di atas tubuh seorang laki-laki. Laki-laki tersebut memang tidak terlihat wajahnya. Namun warganet yakin kalau laki-laki itu adalah Zayn Malik, terlihat dari tato papan catur di lengan kirinya.

Keduanya sepertinya baru saja menghadiri sebuah pesta. Gigi Hadid terlihat mengenakan gaun berwarna hitam. Ia juga menulis kalimat "after party".

Gigi Hadid pamer kemesraan dengan Zayn Malik di Insta Story-nya.

Sebelum mengunggah kemesraan di Insta Story, Zayn Malik dan Gigi Hadid memang dikabarkan telah kembali menjalin asmara. Keduanya bahkan tepergok berciuman di tengah jalan pada April lalu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik putus pada Maret lalu. Bahkan, Zayn Malik mengumumkan berakhirnya hubungan tersebut melalui Twitter.

"Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman.  Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ.," tulis Zayn dalam pesannya itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/06/142231/gigi-hadid-dan-zayn-malik-balikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.