Search

Inul Daratista Tulis Komen di IG Nella Kharisma, Reaksi Netizen Bikin Kaget

Suara.com - Berbeda dari single fenomenal berjudul "Jaran Goyang", nama penyanyinya, Nella Kharisma malah melempem gara-gara jarang tampil di TV. Padahal, banyak penyanyi lain melejit hanya gara-gara membawakan lagu tersebut.

Jaran Goyang sebenarnya bukan satu-satunya single milik Nella Kharisma. Sebelumnya, Nella pernah merilis single berjudul Bojo Galak. Sayang, lagu ini kalah pamor dari Jaran Goyang.

BACA JUGA: Rieta Amilia Emoh Kasih Warisan ke Nagita Slavina, Ini Alasannya

Lantaran jarang tampil di TV, Inul Daratista usil mengomentari Nella Kharisma yang pilih off air dari satu panggung ke panggung lain. Ini tentunya berbanding terbalik dengan rekannya, Via Vallen yang makin melejit berkat lagu Sayang setelah berani muncul ke TV.

Komen Inul Daratista di IG Nella Kharisma.

Pilihan Nella Kharisma 'bersembunyi', bikin pedangdut senior Inul Daratista gatal berkomentar. Si Ratu Ngebor minta Nella jangan takut tampil di TV melalui akun Instagram.

Mulanya, Nella Kharisma mengabarkan dirilisnya album milik Lagista, orkes melayu yang mendampingi Nella di Instagram.

"Yeeyyyy LAGISTA produksi Perdana Record Surabaya udah keluar.. Jangan lupa beli VCD nya yaa.. Yang aslii... Jangan yang bajakan," tulis Nella Kharisma.

BACA JUGA: Ini 7 Potret Aisah Syantik, Fan Iqbaal Ramadhan yang Lagi Viral

Dari sekian banyak komentar netizen yang masuk, ada akun Inul Daratista. Di situ, melalui akun @inul.d, Inul Daratista meminta Nella Kharisma tampil di TV.Apalagi, menurut Inul Daratista, lagu-lagu Nella Kharisma bagus.

"Banyak album lagu itu bagus tapi jangan pernah takut tampil di TV nasional karena dengan banyak karya bagusmu, sayang kalau nggak diapresiasi lebih luas dengan lingkup yang lebih besar dan kamu jadi terkenal," kata Inul.

"Jangan pernah bernyali ciut nak, sayang banget lagumu apik-apik tapi orang lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu. Opo nggak pengen terkenal lebih luas lagi tah??" sambungnya.

BACA JUGA: Tuai Pujian, Anang - Ashanty Sahur Bareng Abang Ojol

Selanjutnya, Inul Daratista juga sempat menanyakan perihal SMS-nya yang tak dibalas Nella Kharisma.

"Oh iya SMS-ku yang kasih kamu support juga nggak dibalas, padahal bunda pengen banget bantu kamu sayang nggak direspon. Oke salam buat bosnya perdana yang dulu juga bosku," tulis Inul Daratista.

Postingan Inul pun langsung diguyur beragam reaksi netizen. Mau tahu seperti apa komentarnya? Baca Selengkapnya di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/160241/inul-ingin-bantu-nella-kharisma-tampil-di-tv-tapi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inul Daratista Tulis Komen di IG Nella Kharisma, Reaksi Netizen Bikin Kaget"

Post a Comment

Powered by Blogger.