Search

Wuih, Ely Sugigi Bukber dengan Keluarga Besar Irfan Sbaztian

Suara.com - Hubungan asmara Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian bak cerita dalam sinetron yang dibumbui banyak drama. Hubungan Ely dan Irfan misalnya tak direstui oleh putri Ely sendiri, Ulfi Damayanti.

Meski begitu, hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian tetap harmonis hingga saat ini. Malah yang terbaru, bintang sinetron Rahmat Cinta itu juga sudah mulai dekat dengan keluarga Irfan. 

Elly Sugigi menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga Irfan Sbaztian. (Instagram)

Di Instagram, Ely Sugigi mengunggah video kebersamaannya dengan keluarga besar Irfan Sbaztian. Ely bersama Irfan dan keluarga besarnya menggelar acara buka puasa bersama.

"Ada yang ketemu sama keluarga besarnya Irfan. Tuh keluarga besar Irfan. (Ely Sugigi) bukber sama calon mertua," kata seorang perempuan yang merekam video tersebut.

Seolah tak ingin terlalu dibesar-besarkan, Ely Sugigi kemudian menuliskan bahwa acara tersebut hanya berbuka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi.

"Cuma silahturahmi, tidak apa-apa ka. Kami niat baik, tapi orang-orang selalu berangapan beda terus sama aku. Doakan aja buat kami yang terbaik, amin," kata Ely Sugigi.

Beragam komentar menghiasi unggahan Ely Sugigi. Ada yang mendukung, ada pula yang tak suka Ely dengan Irfan, tapi ada juga yang fokus dengan orangtua Irfan yang sepertinya seumuran dengan Ely Sugigi.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

"Ciee Kak Ely ketemu calon mertua, semoga lancar dan sukses ya kak...," kata seorang warganet.

"Terbaik, nanti seandainya cerai lagi - amitamit jangan kejadian- jangan mewek, curhat laki gue yang ini itu.. Bukan dia (laki) yang ninggalin, tapi gue (bini) lah yang mau cerai.. Supaya apa mpok? Bangga gitu bisa ngoleksi sekian kali kawin, ama berondong pula," kata warganet yang lain.

"Apa cuma saya yang lihat ibu-ibu yang dekat mpok Ely seperti tdak senang," timpail warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/161900/wuih-ely-sugigi-bukber-dengan-keluarga-besar-irfan-sbaztian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wuih, Ely Sugigi Bukber dengan Keluarga Besar Irfan Sbaztian"

Post a Comment

Powered by Blogger.