Search

Lebaran, Billy Syahputra Minta Restu ke Orangtua Hilda Vitria

Suara.com - Momen perayaan Idul Fitri Billy Syahputra kali ini rupanya lebih spesial. Sebab setelah bersilaturahmi bareng keluarga, Bang Billy sapaannya, bakal langsung bertandang ke rumah orangtua sang pacar, Hilda Vitria.

Hanya, Billy Syahputra tetap menyempatkan diri nyekar ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur lebih dulu.

"Hari pertama Bang Billy ke keluarga Bang Billy, silahturahmi, ke makamnnya almarhum. Setelah ke makamnya almarhum, siang atau sore makan," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

"Dari situ Bang Billy ke rumahnya Hilda, ke rumah orangtuanya Hilda," sambungnya lagi. 

Kedatangan host "Pagi Pagi Pasti Happy" ke rumah keluarga Hilda Vitria sebetulnya bukan tanpa alasan. Billy Syahputra berencana meminta izin supaya bisa mengajak Hilda Vitria liburan ke luar negeri.

"Hilda sekalian pamit untuk jalan-jalan sama Bang Billy, refreshing, holiday lah kalau bahasa Inggris-nya ke suatu negara," ucap Billy Syahputra.

Selanjutnya, barulah sejoli yang tengah kasmaran itu kembali ke rumah utama Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

"Tapi sebelumnya Bang Billy angkut dulu nih ke rumah keluarga Bang Billy. Baru habis dari situ Hilda Bang Billy anterin ke tempatnya, untuk siap-siap prepare gitu, besoknya kita terbang," imbuhnya.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Hilda Vitria akan menghabiskan waktu sepekan di luar negeri. Hingga kini, lelaki 27 tahun ini masih merahasiakan negara tujuan liburan mereka. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/163500/lebaran-billy-syahputra-minta-restu-ke-orangtua-hilda-vitria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran, Billy Syahputra Minta Restu ke Orangtua Hilda Vitria"

Post a Comment

Powered by Blogger.