Search

Viral, Foto Kocak Aisah Syantik Fans Berat Iqbaal Ramadhan

Suara.com - Pesona Iqbaal Ramadhan, sang pemeran Dilan di film Dilan 1990 ini sudah tak diragukan lagi. Udah gateng, aktingnya jago, bisa nyanyi lagi, totalitas banget deh. Nggak salah lah kalo banyak fansnya yang rata-rata kaum hawa yang jatuh hati dengan dirinya, termasuk diantaranya Aisah Syantik.

Perempuan bernama lengkap Nurrani Aisah Syantik ini adalah siswa sekolah asal Palu. 

Lewat foto dan video kocak yang kerap di posting di akun instagramnya, @nurrani_r dan @aisah.syantik, perempuan berhijab dan berkawat gigi ini jadi viral di jagat media sosial. 

Baca juga: Nia Ramadhani Bukber Bareng Asisten Rumah Tangga, Jumlahnya Wow!

Bahkan saking cintanya dengan eks member Coboy Junior ini, Aisyah sampai-sampai mengaku bahwa dirinya adalah istri yang sah dari Iqbaal. Pede banget kan? 

Video dan foto-foto kreatif yang dibuat Aisah Syantik sontak langsung jadi viral, banyak warganet yang kepo kemudian suka dengan perjuangan gigih Aisah untuk mendapatkan perhatian Iqbaal. 

Baca juga: Terkenal Pengertian, 4 Idol K-Pop Ini Cocok untuk Teman Mudik

Iqbaal Ramadhan dan Aisah Syantik (@nurrani_r/instagram).
Iqbaal Ramadhan dan Aisah Syantik (@nurrani_r/instagram).

Salah satunya adalah video Lagi Syantik milik Sibad alias Siti Badriah yang liriknya khusus diganti untuk Iqbaal seorang. 

Enggak sampai di situ, doi bahkan menggunggah video menyanyikan lagu Lagi Syantikmilik Siti Badriah alias Sibad yang liriknya khusus diganti untuk Iqbaal seorang.

Iqbaal Ramadhan dan Aisah Syantik (@nurrani_r/instagram).
Iqbaal Ramadhan dan Aisah Syantik (@nurrani_r/instagram).

Dua hari diunggah di instagram, videonya langsung viral, di-likes dan menuai banyak komen warganet. Gadis berhijab ini langsung jadi bahan obrolan banyak orang. Akun-akun gosip pun juga mengunggah video buatannya yang membuatnya tambah viral. 

Simak profil dan foto-foto kocak Aisah Syantik lainnya 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/153401/viral-foto-kocak-aisah-syantik-fans-berat-iqbaal-ramadhan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Foto Kocak Aisah Syantik Fans Berat Iqbaal Ramadhan"

Post a Comment

Powered by Blogger.