Search

Piala Dunia, Marcell Darwin Baru Kepincut Negara Ini Setelah Dewasa

Suara.com - Aktor Marcell Darwin sudah tak sabar menyaksikan laga Jerman melawan negara-negara lain di Piala Dunia 2018.

Ya, bintang film Lawang Sewu itu memang menjagokan tim Panser.

"Gua antusias nonton Piala Dunia. Gue jagoin Jerman. Apalagi kan nyokap gue orang Jerman gitu," kata Marcell Darwin ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebelumnya, Marcell tak pernah menjagokan Jerman dalam gelaran apapun, termasuk Piala Dunia.

Tapi pilihannya berubah ketika Marcell beranjak dewasa. Dia baru sadar Jerman selalu memiliki pemain yang berkualitas. 

"Sebenarnya dari 2002 sukanya plin plan kayak Korea Selatan dan Jepang. Terus sebelumnya kan gue masih kecil, jadi masih sukanya sama Brasil juga," kata dia.

"Tapi kalau Indonesia masuk piala dunia, gue pasti jagoin Indonesia," ujar Marcell lagi.

Sedari dulu, Marcell memang sudah menggemari dunia sepakbola. Dia juga punya klub bola bareng teman artis yang diberinama Jakarta 69.

"Jakarta 69 itu kan isinya kalau nggak artis ya atlet. Jadi Kebetulan karena banyak yang sibuk dan bulan puasa, jadi off dulu. Tapi biasanya sih sering main kalau ada lawannya kita pasti main," kata Marcell.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/150859/marcell-darwin-baru-kepincut-negara-ini-setelah-dewasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Dunia, Marcell Darwin Baru Kepincut Negara Ini Setelah Dewasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.