Search

Fauzi Baadilla Akui Rindu Pacar Lewat Instagram

Suara.com - Artis peran Fauzi Baadila mengaku merindukan pacarnya. Hal ini ditunjukkan dengan memposting dua buah foto di akun Instagram miliknya.

Dalam captionnya, lelaki kelahiran Mesir itu mengaku tak bisa menahan rindu sang pacar yang ternyata seorang bocah korban perang Suriah.

"Overload cuteness “my Syam Bakpao ”.. “Susah untuk Gak kangen sama pacar yg ini," tulis diakun instagram pribadinya @fauzibaadilla2018.

Bahkan lelaki 38 tahun itu, mengaku ilmu anti kangen yang suka digunakan untuk menahan mantan-mantan kekasihnya tidak bisa digunakan.

"(ilmu “Tahan Kangen” Gue gak berlaku ke dia) ," lanjutnya.

Fauzi Baadila dan bocah korban perang Suriah (@fauzibaadilla2018/instagram).

Melihat postingan tersebut, banyak warganet memuji Fauzi Baadilla. Bahkan diantara mereka ada yang meminta bintang film Mengejar Matahari itu untuk membawa anak itu ke Indonesia untuk diasuh.

"Bawa ke indonesia aja?," tulis pemilik akun @icut_fitri.

Lain halnya dengan pemilik akun @vivie_ yang mau merawat bersama bocah tersebut,"Bawa ke indonesia kita rawat bareng bang," tulisnya.

Fauzi Baadila dan bocah korban perang Suriah (@fauzibaadilla2018/instagram).

Bulan Mei lalu, Fauzi Baadilla sempat datang ke perbatasan Turki dan Suriah.

Kedatangan lelaki model video klip single Padi-"Menanti Sebuah Jawaban" itu bertujuan untuk melakukan aktivitas sosial, memberi bantuan dan mengunjungi korban perang terutama anak-anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/17/144500/fauzi-baadilla-akui-rindu-pacar-lewat-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fauzi Baadilla Akui Rindu Pacar Lewat Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.