Search

Karena Deddy Corbuzier, Evan Sanders Rahasiakan Kekasih

Suara.com - Evan Sanders mengaku sudah beberapa menjalani hubungan istimewa dengan seseorang. Namun sampai saat ini, aktor 36 tahun itu merahasiakan sosok sang kekasih.

Menurut Evan Sanders, hal mengenai hubungan, gaji, target hidup ke depan tidak boleh di-ekspose sesuai postingan Deddy Corbuzier di Instagram.

"Lihat nggak postingan Deddy corbuzier barusan? Satu yang nggak boleh di ekpose relationship, kedua gaji, ketiga goal kedepannya. Just keep silent ketiganya," kata Evan Sanders, saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2018).

Bagi Evan Sanders, apa yang ditulis oleh Deddy Corbuzier menjadi prinsipnya. Bintang film Dealova ini mengaku risih dan menolak menjawab ketiga pertanyaan tersebut.

"Setuju sama Deddy tadi, we don't share anything about life, apa lagi kerjanya di dunia entertain, jangan di-share soal gaji. Sama goal dalam hidup, keep dreaming," lanjutnya.

Selain itu, Evan Sanders takut memberi tahu kekasihnya karena belum tentu menjadi jodohnya.

Deddy Corbuzier. (Instagram)
Deddy Corbuzier. (Instagram)

"Sudah ngomong kenceng-kenceng mau nikah, tahu-tahu nggak jadi. Tapi mudah-mudahan jadi tahun depan," tutur Evan Sanders.

Sayangnya, lelaki 36 tahun ini langsung menutup pembicaraan saat disinggung mengenai rencana pernikahannya. "Udah udah, ini ngomongin apa sih," kata Evan Sanders mengelak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/213808/karena-deddy-corbuzier-evan-sanders-rahasiakan-kekasih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Deddy Corbuzier, Evan Sanders Rahasiakan Kekasih"

Post a Comment

Powered by Blogger.