Search

Natalie Sarah Getol Tinju Meski Berhijab, Ternyata Ini Alasannya

Suara.com - Aktris Natalie Sarah getol olahraga tinju meski sudah berhijab. Ya, perempuan 34 tahun ini mengklaim tetap aktif menjalani olahraga macho itu.

"Memang sudah dari sebelum berhijab sudah boxing. Cuma bukan berarti aku berhijab berhenti olahraga. Sejauh ini olahraga, tapi pas kemarin kangen aja sama boxing. Jadi olahraga boxing," ujar Natalie Sarah ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (27/7/2018).

Bukan tanpa alasan Natalie Sarah pilih olahraga tinju. Ia menganggap olahraga tersebut cara paling efektif untuk urusan menurunkan berat badan.

Sejauh ini, pemain Dunia Terbalik itu juga merasa tubuhnya lebih ideal usai berlatih tinju.

"Dari sekian aku menemukan olahraga yang cocok itu boxing. Nggak tahu ya, karena apa ya tiba-tiba kemarin, pas boxing rajin saja, berat badan aku langsung turunnya banget. Banyak turunnya," kata Natalie Sarah.

Manfaat lain yang dirasakan dari tinju, sambung dia, badannya jadi lebih kencang badan dan ukuran tangan dan paha lebih cepat kecil. "Kan orang beda-beda ya. Di aku tuh ngefek banget. Jadi aku senang banget boxing," tutur Natalie Sarah bersemangat.

Aktris asal Pekanbaru, Riau ini juga mengaku sudah mengantongi izin suaminya, Abdullah Rizal, untuk olahraga tinju. Suaminya tidak mempermasalahkan asal pakaian Natalie Sarah yang dikenakan tetap islami.

"Nggap apa-apa sih. Sebenarnya suami nggak melarang. Tapi kalau misalkan pakai baju lebih sopan, kalau bisa cari baju olahraga yang cuma buat hijab. Nah, sekarang sudah nemu sih, alhamdulillah," pungkas Natalie Sarah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/28/163248/natalie-sarah-getol-tinju-meski-berhijab-ternyata-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Natalie Sarah Getol Tinju Meski Berhijab, Ternyata Ini Alasannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.