Search

Akhirnya, Jane Shalimar Resmi Bercerai dari Didi Mahardika

Suara.com - Artis Jane Shalimar akhirnya lega. Upayanya untuk mendapat kejelasan tentang perceraiannya dari Didi Mahardika akhirnya terkabul.

Melalui Instagram Story, Jane Shalimar mengungkapkan kalau dirinya sudah memiliki bukti perceraian dari Didi Mahardika. Dari foto yang diunggah Jane Shalimar diketahui ia telah mendapatkan akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dengan begitu, Jane Shalimar juga membuktikan bahwa pengakuan dirinya telah menikah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu benar adanya.

Jane Shalimar mengunggah akta cerai dari Didi Mahardika di Insta Story-nya.
Jane Shalimar mengunggah akta cerai dari Didi Mahardika di Insta Story-nya.

Seperti diketahui, Jane Shalimar telah menikah secara siri dengan Didi Mahardika pada 7 November 2012. Namun sekitar Juni 2014, Didi Mahardika mengaku sudah putus dari Jane Shalimar. Tak lama putus dari Jane, Didi diketahui menggandeng artis Vanesha Angel.

Tapi rupanya, Jane Shalimar tak terima diputus begitu saja dari Did Mahardika. Ia merasa sudah menikah dengan Didi sementara Didi membantah telah adanya pernikahan.

Merasa digantung oleh Didi Mahardika, Jane Shalimar kemudian mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 November 2015. Jane meminta digelar sidang isbat, untuk membuktikan pernikahannya dengan Didi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/28/195354/akhirnya-jane-shalimar-resmi-bercerai-dari-didi-mahardika

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya, Jane Shalimar Resmi Bercerai dari Didi Mahardika"

Post a Comment

Powered by Blogger.