Search

Gelar Konser Dongeng 3, Naura Turun Tangan Pikirkan Konsep

Suara.com - Penyanyi cilik Naura tengah sibuk mempersiapkan konser tunggal ketiganya bertajuk "Konser Dongeng 3 Naura". Untuk urusan konsep pertunjukkan, bocah 13 tahun ini mengaku ikut turun tangan.

Naura mengatakan, untuk kostum dalam konser nanti merupakan murni idenya. Putri Nola B3 ini meminta bantuan desainer supaya menyiapkan kostum yang cukup unik.

"Aku juga mulai ikut meeting. Aku di konser ini nyumbang idenya banyak banget. Kayak baju sekolahnya aku yang minta. Idenya dari aku," ujar Naura, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

"Desainnya aku yang minta. Aku penginnya seragam sekolahnya kayak sekolah zaman dulu, tapi ada sentuhan zaman sekarangnya. Itu lagi dalam proses dibuatin," sambungnya lagi.

Selanjutnya dalam konser musikal tersebut, Naura mengatakan proses audisi peserta yang bakal dilibatkan pun sudah rampung.

"Persiapannya itu sudah audisi waktu itu. Tapi waktu itu kita juga sudah mulai nyari-nyari konsepnya. Dan itu semua hampir semua selesai," tutur Naura.

Rencananya, konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 6 Oktober 2018 ini akan menyediakan tiga panggung. Kakak Neona ini berjanji bakal menyanyikan banyak lagu baru.

Naura dan Neona. (Sumarni/Suara.com)
Naura dan Neona. (Sumarni/Suara.com)

"Nanti panggungnya ada tiga. Panggung aku, adik, sama panggung satu lagi. Nanti bakal banyak banget lagu baru aku, dari film, dari album baru," kata Naura.

Agar dapat menyuguhkan performa spektakuler, pelantun "Juara" ini sudah mulai berlatih keras. Ia ingin konsernya nanti kembali mendulang kesuksesan seperti sebelumnya. "Aku sekarang sudah mulai latihan," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/28/174955/gelar-konser-dongeng-3-naura-turun-tangan-pikirkan-konsep

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Konser Dongeng 3, Naura Turun Tangan Pikirkan Konsep"

Post a Comment

Powered by Blogger.