Search

Kisah Heroik Penyelamatan 12 Bocah di Gua Thailand Siap Difilmkan

Suara.com - Kisah heroik penyelamatan tim sepakbola anak yang terjebak di dalam gua di Thailand baru-baru ini akan diangkat ke layar lebar oleh Pure Flix Entertainment.

Kepada The Hollywood Reporter, CEO Pure Flix Entertaiment, Michael Scott, mengungkap alasan ingin membidani film tersebut. Kata dia, misi penyelamatan 12 anak dan seorang pelatih itu begitu menginspirasi.

"Keberanian dan kepahlawanan yang saya saksikan sangat menginspirasi," kata Scott yang ikut menyaksikan penyelamatan itu.

Lebih lanjut, Scott mengaku sudah berbicara dengan sebagian dari 90 penyelam yang terlibat dalam misi penyelamatan. Keluarga dari beberapa anak yang jadi korban juga sudah ditemui Scott.

Proses evakuasi 12 bocah Thailand terjebak dalam gua. (Foto: Facebook/Thai Navy Seal)
Proses evakuasi 12 bocah Thailand terjebak dalam gua. (Foto: Facebook/Thai Navy Seal)

Sejauh ini, belum diketahui pasti kapan film akan mulai diproduksi. Yang pasti, film ini dilaporkan akan menghabiskan dana 30 juta dolar hingga 60 juta dolar.

Penyelamatan tim sepakbola di gua Thailand ini memang cukup menyedot perhatian dunia. 12 anak dan pelatih dilaporkan mulai terjebak di dalam gua sejak 23 Juni 2018 saat banjir menerjang masuk.

Setelah tejebak selama dua pekan, mereka baru bisa dievakuasi pada Selasa (10/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/12/142237/kisah-heroik-penyelamatan-12-bocah-di-gua-thailand-siap-difilmkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Heroik Penyelamatan 12 Bocah di Gua Thailand Siap Difilmkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.