Search

Nova Eliza Ungkap Alasan Tak Pernah Nonton Film Horor

Suara.com - Aktris Nova Eliza mengungkap alasan tidak pernah menonton film horor sepanjang hidupnya. Pasalnya ia mengaku termasuk tipikal perempuan penakut.

Apalagi semenjak bercerai, Nova Eliza hanya tinggal berdua dengan sang anak, Naima Malinka. Tak heran kalau pemain film Kartini ini menghindari segala sesuatu yang menakutkan.

"Dari kecil memang nggak berani. Karena pertama aku cuma berdua sama anakku. Jadi aku hindari film-film menakutkan yang kira-kira bisa terngiang-ngiang pas pulang ke rumah. Apalagi aku tidur sendiri, anak juga tidur sendiri," kata Nova Eliza, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (26/7/2018) malam.

Baca Juga: Adegan Mesra dengan Teuku Zacky, Olla Ramlan Takut Ditabok Suami

Namun Nova Eliza tetap mencoba berakting di film horor. Sepanjang 2018, mantan istri sutradara Mirwan Suwarso ini pun sudah membintangi dua film yakni Jaran Goyang dan Kafir.

Memilih bergabung dalam proyek itu sebetulnya bukan tanpa alasan. Perempuan kelahiran Aceh, 4 Juni 1980 ini menilai perannya di film Kafir cukup menantang.

Baca Juga: Sama-sama Ngotot, Sule dan Lina Gagal Didamaikan

"Ya karena karakternya lain daripada yang lain menurutku. Nanti bisa dilihat seperti apa, emosinya di situ naik turun naik turun karakter yang aku perankan itu," ujar Nova Eliza.

Nova Eliza tidak mau hanya memerankan karakter yang monoton. Sebisa mungkin peran-peran baru akan dicoba oleh bintang sinetron Doaku Harapanku ini.

Nova Eliza di acara Blue Book Launch di Le Meredien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Nova Eliza [Suara.com/Puput Pandansari]

"Aku tuh dalam ngambil suatu peran pasti harus bisa ada progress dalam aktingku. Jadi aku ingin belajar lagi, begitu ada peran yang ditawarkan aku penginnya bisa lebih maju dari aktingku yang sebelumnya," ucap Nova Eliza.

Baca Juga: Tino Saroenggallo Meninggal Akibat Kanker Prostat

"Dan di sini menurutku semua scene-ku itu berat, dan aku senang yang berat-berat begitu. Kaya nantang diri aku sendiri, bisa nggak ya, bisa nggak ya, untuk ambil yang sulit gitu," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/155700/nova-eliza-ungkap-alasan-tak-pernah-nonton-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nova Eliza Ungkap Alasan Tak Pernah Nonton Film Horor"

Post a Comment

Powered by Blogger.