Search

Ogah Jadi Caleg, Prilly Latuconsina Mimpi Jadi Presiden

Suara.com - Berbeda dari beberapa selebritis yang maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2019 mendatang, justru aktris Prilly Latuconsina ogah terjun ke politik.

“Mungkin yang memilih terjun ke dunia politik menjadikan profesi sebagai aktris untuk batu loncatan supaya awarenessnya orang tahu siapa nih orang nyalon dan kemampuannya kayak gimana,” ucap Prilly Latuconsina di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Prilly Latuconsina, di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Prilly Latuconsina, di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

Karena alasan usianya yang baru 20 tahun, Prilly Latuconsina anggap belum waktunya beralih ke panggung politik. Kekasih Maxime Bouttier itu sadar diri kalau belum memiliki kemampuan di sana.

BACA JUGA: Ini 3 Potret Terbaru Wulan Guritno dan Shaloom, Mirip Kakak Adik

“Aku kuliahnya juga belum selesai gitu. Mungkin nanti kalau aku udah selesai S2 terus aku yakin aku punya kualitas itu untuk terjun ke dunia politik, mungkin. Tapi kalau sekarang, nggak sih. Nikmatin aja dulu masa muda lah ya,” ucapnya.

Meski tak tertarik menjadi calon legislatif, Prilly malah berminat mencalonkan diri menjadi Presiden kelak. Buat Prilly, cita-cita itu harus setinggi langit.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Goyang Lagi Syantik, Centil Banget!

“Itu kan cita-cita tertinggi, nggak tercapai juga nggak apa-apa. Ya karena itu adalah posisi tertinggi jadi ya memimpin negara,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/195139/ogah-jadi-caleg-prilly-latuconsina-mimpi-jadi-presiden

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ogah Jadi Caleg, Prilly Latuconsina Mimpi Jadi Presiden"

Post a Comment

Powered by Blogger.