Search

Penampilan 7 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Tenar Beda Banget

Suara.com - Wajar penampilan artis selalu fashionable dengan baju dan makeup tebal. Semua itu dilakukan karena memang sudah jadi tuntutan kalau artis harus tampil menarik. Meski tak dituntut tapi mereka sebisa mungkin harus bisa menyenangkan penggemarnya.

Tapi tahu nggak seperti apa penampilan artis-artis ternama tanah air sebelum terkenal? Sebelum dikenal publik, awalnya artis-artis hits ini sama saja dengan masyarakat pada umumnya.

Penampilan mereka pun terlihat apa adanya karena belum dituntut bergaya di hadapan publik agar manarik penggemar. Kalau dibandingkan dengan sekarang jelas beda banget.

Penasaran penampilan tujuh artis hits sebelum tenar dan jadi trendsetter fashion banyak orang. Berikut MataMata.com rangkum khusus buat kamu.

Syahrini

Syahrini mulai terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2008 dengan merilis album My Lovely. Namanya pun mulai banyak dibicarakan publik setelah duet dengan Anang Hermansyah pada 2010. Syahrini pun merubah karakternya lebih manja sehingga lebih gampang diingat.

Syahrini
Syahrini

Luna Maya

Luna Maya dulu mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Lalu merambah ke dunia akting pada 1999. Namanya mulai redup setelah kasus yang menimpanya tahun 2010 bersama Ariel Noah. Kini pun Luna Maya lebih fokus berbisnis.

Luna Maya
Luna Maya

Masih ada Aurel Hermansyah, Maia Estianty, Raisa, Bunga Citra Lestari hingga Mulan Jameela. Kepoin langsung MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/200000/penampilan-7-artis-cantik-sebelum-dan-sesudah-tenar-beda-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan 7 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Tenar Beda Banget"

Post a Comment

Powered by Blogger.