Search

Ruben Onsu : Liburan Eropa Zaskia Gotik Dibayari Pacar

Suara.com - Presenter Ruben Onsu blak-blakan mengenai liburan Zaskia Gotik dan pacar barunya di Eropa. Ia berseloroh pelantun "Bang Jono" itu tidak mengeluarkan uang sama sekali.

"Jadi statusnya (pacar Zaskia Gotik) lebih mapan lah. Liburannya Zaskia ini pokoknya ya pacarnya yang bayar," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Lalu, bapak satu ini juga berseloroh kalau Zaskia Gotik mempersiapkan dengan matang pelesirannya kali ini. Sebetulnya bukan tanpa alasan.

Ruben Onsu ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.co,/Sumarni]
Ruben Onsu ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.co,/Sumarni]

"Ya dia liburan dia pakai rambut baru di ekstension karena dia niat ingin liburannya berkesan," tutur Ruben Onsu.

Sayangnya, Ruben Onsu enggan menjawab siapa sosok kekasih Zaskia Gotik. Pasalnya, ia ingin sang sahabat memberitahu sendiri kepada publik.

"Sosoknya tahu sih. Namanya juga teman. Cuma Zaskia ini sama cowok yang ini lebih tertutup. Ya gitu deh. Tapi suka mesem-mesem kalau lagi Whatsapp-an," kata suami Sarwendah Tan ini.

Apalagi berkali-kali gagal merajut asmara, pedangdut asal Cikarang, Jawa Barat itu memang lebih selektif apabila berbicara soal pacar.

Zaskia Gotik saat berlibur ke Eropa. (Instagram)
Zaskia Gotik saat berlibur ke Eropa. (Instagram)

"Memang sengaja tertutup. Soalnya wajarlah dia ada trauma kali. Pacaran gagal, pacaran gagal. Zaskianya punya rasa malu kali untuk kasih tau siapa pacar barunya," terang Ruben Onsu.

Terlepas dari itu, ia berharap lelaki tersebut menjadi pelabuhan terakhir Zaskia Gotik mengingat keduanya sudah sampai tahap serius.

"Kalau sama yang ini serius sih. Tapi katanya sih belum temuin ke orangtua. Kalau sudah mantep baru kenalin katanya," pungkas Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/24/184000/ruben-onsu-liburan-eropa-zaskia-gotik-dibayari-pacar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu : Liburan Eropa Zaskia Gotik Dibayari Pacar"

Post a Comment

Powered by Blogger.