Search

Seksi, Aura Kasih Lakukan Kiki Challenge dengan Becak

Suara.com - Di seluruh dunia saat ini tengah demam dengan aksi Kiki Challenge. Aksi itu juga merambah hingga ke Tanah Air.

Salah satu artis yang melakukan aksi Kiki Challenge adalah penyanyi Aura Kasih. Tapi uniknya, bila orang biasanya melakukan aksi Kiki Challenge dengan mobil, artis 31 tahun itu melakukannya dengan becak!

Di Instagram, Aura Kasih mengunggah aksi Kiki Challenge dengan mengenakan kaos berwarna hitam, celana jeans dan kacamata. Aura Kasih telihat cantik dan seksi.

Aura Kasih melakukan aksi Kiki Challenge dengan becak. (Instagram)
Aura Kasih melakukan aksi Kiki Challenge dengan becak. (Instagram)

Saat turun dari becak, Aura Kasih langsung melakukan aksi Kiki Challenge. Pelantun "Mari Bercinta" itu lincah berlenggak-lenggok di pinggir jalan di Tegal, Jawa Tengah. Ia pun ditonton banyak orang, sekaligus tukang becak.

"FAILED!!!! Biar nggak mainstream! Kita dukung transportasi lokal! tunggu video beneran nya ya (ini cuma teaser meski gagal)," tulis Aura Kasih sebagai keterangan video.

Aksi Aura Kasih melakukan Kiki Challenge dipuji banyak warganet. Meski bergaya di samping becak, Aura Kasih dinilai tetap cantik dan seksi. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

"Kau telah menggonjang ganjingkan duniaku," kata seorang warganet. "Saya kasih 100 juta nggak nyesel ini dukung ginian," kata warganet lain.

"Cuma nggak habis pikir apa yang ada di benak tukang becaknya," kata warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/182241/seksi-aura-kasih-lakukan-kiki-challenge-dengan-becak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seksi, Aura Kasih Lakukan Kiki Challenge dengan Becak"

Post a Comment

Powered by Blogger.